Subscribe to Wordpress Themes Demo

"tak pernah menyesal"


aku tak pernah menyesal pernah memilikimu .

aku tak menyesal ketika akhirnya kita harus berpisah .

aku tak menyesal pernah mencintai mu dengan sepenuh hati .

aku tak menyesal jika ternyata dirimu tak dapat menjadi seperti yg kuharapkan .

cinta ini tulus . rasa ini tulus . yang kurasa benar – benar berasal dari hati .

sehingga kali ini pun aku tulus melepaskanmu .

benar – benar tulus . tanpa syarat .

saat kau bersedih , kau boleh datang pada ku .

saat kau bahagia , aku bahkan tak kan memaksa mu untuk sekedar mengingat ku .

karena hanya sedikit hal dalam hidup ini yang dapat kita bagi .

bersamamu , telah mengajarkan banyak hal untukku .

menjadikanku semakin kuat . menjadikanku tak pantang menyerah .

aku bangga atas apa yang telah aku lakukan .

aku telah berusaha semampu ku .

saat hasilnya tak sesuai harap ku, aku tetap bersyukur .

ambil positifnya . semua ada hikmahnya . tak ada kebetulan .

aturan kehidupan telah membuat kita menyandarkan sejenak waktu untuk bersama kemarin.


terimakasih telah menganggapku terbaik yg pernah kamu miliki.

ini pun perasaan yg terbaik yg pernah aku rasakan .

jika kamu inginkan kembali , kamu tahu hal terpenting yang selalu kuharapakan ,

yang harus kamu lakukan .

hanya satu pinta ku .

jangan pernah bohongi diri sendiri lagi .

kamu berhak dapatkan apa yang kamu rasakan .

termasuk jika kelak ternyata kita berjodoh .

jodoh yang akan dimiliki selamnya .

atau jodoh yang sempat dimiliki .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar