Subscribe to Wordpress Themes Demo
Antara Cinta dan Kebijaksanaan


cinta merupakan anugerah yang sangat indah dari yang maha kuasa... tapi terkadang cinta itu tidak indah dan mudah untuk di nodai . dengan cinta orang berkata hidup jadi indah tapi tidak semua orang bisa merasakan sepertiitu. Cinta sangatalah sulit untuk di ambil makna yang mutlak , karena banyak orang yang mengartikan cinta itu dengans esuatu yang sakral dan abstarak.. mungkinkah cinta bisa di kongkritkan??

kebijaksanaan adalah suatu tindakan yang sangat baik dan terpuji, tapi apakah kebijaksanaan akan terlaksana apabila tidak ada cinta???? ternyata cinta dan bijaksana merupakan dua kata yang mengandung makna hampir sana bahkan cinta dalam kebijaksanaan juga bisa mengutuska seseorang menjadi ilmuan , dan terkenal dengan filosof, tapi jikalau seandainya seorang filosof tidak mempunyai cita? mampukah beliau menjadi orang bijaksana,
tapi suatu problema bila kita berada dalam posisicinta dan bijaksana yang itu berbeda koridor, dan kita bingung untuk menetukan posisi yang mana ?? sementara misalnya kita mendapat citan namun tidak bijaksana ataupunsebaliknya..
Apakah yang harus kita lakukan dan bagaimanakah mengatasinya??? mungkinkah pasrah sebagia jawabanya???
saat ini aku hanya bisa menjawab kita kembalikan kepada diri kita  dan kita koran kan satu di antara'a pengorbanan yang penuh dengan nilai cinta supaya kita bisa mengambil jalan yang bijaksana,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!
kita bisa karena terbiasa dan kita terbiasa karena berkuasa kita berkuasa karena ada cinta,,,,
aku ingin hidup dengan penuh cinta yang bijaksana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar